Pages

Subscribe Twitter

4.13.2009

Dadiya Wanita Kang Utama

Amigo Group dalam setiap event hari besar selalu memunculkan sebuah tema dalam menyambutnya agar design di dalam toko juga menyatu dengan tema yang telah dibuat.

dan di bulan april di tahun 2009 dalam menyambut hari kartini, Amigo Group mengangkat tema " Dadiya wanita kang utama "
keluhuran sebagai seorang wanita itu harus dijaga, dan bisa menjaga kehormatan diri.

wanita yang utama itu adalah kembali fitrah selayaknya wanita, yang bukan berarti cuma masak ataupun melayani suami dan keluarga walau pada dasarnya itu semua adalah tugas seorang wanita, tapi disini dalam tema " Dadiya wanita kang utama " kita ingin mengangkat peran wanita dalam bidang apapun pada era globlal ini.

wanita juga punya peran yang sama dengan pria dalam lingkup pekerjaan tanpa harus membedakan gender. disinilah kita mengangkat peran wanita indonesia pada umumnya untuk " Dadiya wanita kang utama " .
inilah ciri khas yang diangkat Amigo dalam era yang modern ini masih menyisipkan kata - kata jawa agar bisa melestarikan budaya yang ada disekitar kita agar tetap ada di tengah kehidupan kita yang semakin modern.

4.11.2009

Amigo Group

Berubah adalah keharusan. Meski coba menghindari tapi dia akan tetap datang. Kenapa? Karena sang waktu terus berjalan. Karena zaman tak hendak stagnan. Ada siang ada malam. Ada kemarau ada hujan. Itulah dunia. Kehidupan. Alam semesta. Dan tentu saja, manusia dengan beragam aktivitasnya.

Sebagai sebuah penyedia jasa AMIGO GROUP percaya sepenuhnya. Perubahan harus terus dilakukan. Tak hanya soal product, place, price, promotion, marketing dan maintenance, tapi juga karakter manusianya. Dengan SDM yang tangguh, cerdas dan kreatif, perusahaan akan tetap eksis. Segala kebutuhan dan kepuasan konsumen akan selalu terpenuhi dan terjaga dengan baik.

Untuk itulah, berbagai pelatihan dilakukan. Skill dan pengetahuan ditambahkan. Peremajaan digalakkan. Para profesional muda dilibatkan. Mereka ditugasi menjadi penanggung jawab dan pengambil keputusan sesuai tingkat keilmuwan dan kesarjanaan yang dimiliki. Di sisi lain, kreasi dan inovasi terus diupayakan selaras dinamika citarasa zaman agar AMIGO GROUP mampu menjawab tantangan dan tuntutan yang terus bergerak secara cepat.

Mungkin tak banyak yang tahu. Telah setahun ini AMIGO GROUP menyiptakan buku panduan atau Corporate Identity (Identitas Perusahaan). Tak hanya soal logo baru, sistem kerja baru, format promosi yang baru, strategi pemasaran baru, tapi juga pembaruan sikap dan karakter karyawan dan karyawatinya.

Dengan Corporate Identity – hasil karya profesional muda lulusan mancanegara – kinerja karyawan memiliki panduan yang jelas, terarah dan padu. Kemungkinan untuk salah atau bergerak ke luar jalur menjadi semakin kecil. Ibarat berbangsa dan bernegara Corporate Identity telah disepakati bersama sebagai “haluan perusahaan” yang harus ditaati dan dijalani. Harapannya, visi dan misi perusahaan lebih mudah dicapai. Demikian juga dengan kualitas kesejahteraan karyawan serta kuantitas jumlah karyawan.

Oleh sebab itu, kerja keras sangat diperlukan. Upaya pengembangan dan perluasan terus menerus dilakukan sebagai salah satu solusi mengurangi angka pengangguran yang kian membengkak sekaligus penciptaan lapangan kerja baru bagi generasi muda. Setelah sukses membangun AMIGO Wonosari (Gunungkidul), kini, AMIGO Klaten dibenahi. Dari bangunan satu lantai menjadi tiga lantai.

”Untuk kemudahan dan kenyamanan konsumen, kami ciptakan disain interior yang mengacu pada tata ruang modern dilengkapi escalator dari lantai satu ke lantai tiga,” tutur menejer marketing Sugiyarso sambil menjelaskan bahwa ruangan yang tersedia di AMIGO Klaten sudah terlalu sempit bagi pengunjung. “Kami ingin memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik bagi para pembeli,” tuturnya.

Tahun ini AMIGO GROUP merekrut cukup banyak tenaga baru muda usia dari delapan wilayah (Wonosari, Pedan, Boyolali, Sukoharjo, Klaten, Delanggu dan Prambanan). Rata-rata mereka yang direkrut adalah remaja lulusan SLTA yang punya semangat berkarya yang tinggi.

Sebelum diterjunkan ke lapangan, anak-anak muda ini diberi pelatihan khusus agar memiliki bekal cukup dan pengetahuan luas tentang cara melayani konsumen. “Karena kunci sukses kami adalah "Pelayanan Kami Jelas Beda – Beda jelas” ungkapnya.

Sejak beberapa waktu lalu, konsep promosi AMIGO GROUP juga telah diubah. Dari yang hanya berbau Jawa, diperluas lagi menjadi tiga fokus utama; untuk keluarga, untuk remaja dan untuk anak-anak. Konsekuensinya, berbagai aktivitas digelar untuk memberi ruang.

4.03.2009

LOWONGAN KERJA

Amigo Group, perusahaan yang bergerak dalam bidang retail busana & sepatu, dengan 9 cabang di 8 kota membutuhkan staff HRD yang dinamis, professional dan siap menghadapi berbagai tantangan, dengan syarat-syarat sebagai berikut :
  1. Wanita
  2. Lulusan S1 Ekonomi program studi Manajemen Sumber Daya Manusia
  3. IPK min. 2,75 pada skala 4
  4. Usia max. 30 th bagi yang berpengalaman kerja(pada bidang yang sama) dan 25 tahun untuk fresh graduate
  5. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik, min. menguasai program microsoft office
  6. Lebih disukai yang menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Bagi yang berminat silahkan mengirimkan surat lamaran kerja dengan disertai :
  1. Curriculum vitae
  2. Photocopy KTP
  3. Photocopy ijazah terakhir (terlegalisir)
  4. Pas photo 3 X 4 berwarna 2 lembar
  5. Surat pengalaman kerja bagi yang memiliki
Wajib mencantumkan nomer HP / telepon yang dapat dihubungi

Ke alamat :
HRD Amigo Group
Jl. Raya Delanggu No. 65 Klaten 57471
atau via e-mail : hrd_amigogroup@yahoo.com (Subject : Lowongan Kerja HRD)

Paling lambat tanggal 20 April 2009 (cap pos)

4.01.2009

Cardinal Awards '08 di Pantai Kuta BALI

Finalis " Cardinal Awards Band and Model Competition 2008 " disini wakil dari Jawa Tengah yang berangkat ke Pantai Kuta Bali ada 4 orang dan 3 diantaranya adalah pemenang dari ajang Fashion Show yang digelar Amigo Group di tiga kota yaitu Alun - alun Klaten, Alun- Alun Wonosari Gunungkidul dan Alun - alun Sukoharjo.

Foto diatas adalah 2 finalais dari wakil Amigo Group, Gabriella dan Meetha dari solo. mereka bersaing dengan finalis kota - kota lain dari seluruh indonesia. setelah bersaing dengan finalis yang lain di Area Jawa Tengah mereka akhirnya menang di area Jawa tengah mereka bisa tampil di Pantai Kuta , Bali.

Gabriella saat pentas diatas panggung Cardinal Awards Band and Model Competition 2008 di Pantai Kuta Carnival BALI. setelah melalui karantina selama 3 hari di Hotel akhirnya tampil di malam puncak acara Cardinal Awards 2008.
Penonton yang semakin malam semakin memadati pantai Kuta, Bali. mereka sangat antusias malam itu dan mereka setia menunggu hingga bintang tamu akan tampil, bintang tamu malam itu adalah Saint Loco dan Sony J-Rock. dan acarapun semakin meriah dan heboh setelah Sony J-Rock mengumumkan siapa yang menjadi juara band pada malam itu dan disusul dengan acara penutup dengan tampilnya Saint Loco. Pantai Kuta Bali dibuat heboh oleh panampilan mereka.

Amigo Awards " Band and Model 2008 "

Foto pemenang amigo awards " band dan model Amigo 2008 " yang berhak mengkuti final Cardinal Awards " Band and Model Competiton 2008 " di pantai kuta bali...dan Amigo juga ditunjuk dari Cardinal untuk melaksanakan Final area jawa tengah yang diselenggarakan di alun - alun Klaten, acara secara keseluruhan berjalan lancar dan memukau ribuan penonton yang memadati alun - alun Klaten. dan Crew dari Amigo group lagi foto bareng dengan bintang tamu yang mengisi acara Final area jawa tengah yaitu J-Rock... acara ini sukses dilaksanakan oleh Amigo Group untuk menguatkan positioning Amigo jelas beda, beda jelas kepada kawula muda, dengan diadakan acara Fashion Show dalam skala nasional ini menunjukkan bahwa Amigo juga menyediakan kebutuhan fashion untuk para kawula muda, serta diadakan acara Band ini bertujuan untuk mewadahi bakat para kawula muda dan membangun komunitas mereka untuk bisa tampil dan punya kesempatan dalam mengembangkat bakatnya bersaing dengan band dari kota lain seluruh Jawa Tengah sebelum nanti akan tampil di Pantai Kuta Bali bersaing dengan band dari seluruh Indonesia yang telau melalui seleksi di beberapa kota di Indonesia. dan semoga tahun - tahun kedepan Amigo dapat menyelenggarakan banyak acara yang akan mewakili komunitas anak muda di lingkungan sekitar Amigo Group.