Pages

Subscribe Twitter

4.01.2009

Cardinal Awards '08 di Pantai Kuta BALI

Finalis " Cardinal Awards Band and Model Competition 2008 " disini wakil dari Jawa Tengah yang berangkat ke Pantai Kuta Bali ada 4 orang dan 3 diantaranya adalah pemenang dari ajang Fashion Show yang digelar Amigo Group di tiga kota yaitu Alun - alun Klaten, Alun- Alun Wonosari Gunungkidul dan Alun - alun Sukoharjo.

Foto diatas adalah 2 finalais dari wakil Amigo Group, Gabriella dan Meetha dari solo. mereka bersaing dengan finalis kota - kota lain dari seluruh indonesia. setelah bersaing dengan finalis yang lain di Area Jawa Tengah mereka akhirnya menang di area Jawa tengah mereka bisa tampil di Pantai Kuta , Bali.

Gabriella saat pentas diatas panggung Cardinal Awards Band and Model Competition 2008 di Pantai Kuta Carnival BALI. setelah melalui karantina selama 3 hari di Hotel akhirnya tampil di malam puncak acara Cardinal Awards 2008.
Penonton yang semakin malam semakin memadati pantai Kuta, Bali. mereka sangat antusias malam itu dan mereka setia menunggu hingga bintang tamu akan tampil, bintang tamu malam itu adalah Saint Loco dan Sony J-Rock. dan acarapun semakin meriah dan heboh setelah Sony J-Rock mengumumkan siapa yang menjadi juara band pada malam itu dan disusul dengan acara penutup dengan tampilnya Saint Loco. Pantai Kuta Bali dibuat heboh oleh panampilan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar