Pages

Subscribe Twitter

1.06.2010

34 Tahun

Sebagai perusahaan yang hampir 34 tahun berdiri, Amigo Group senantiasa merasa perlu mengembangkan diri. Amigo Group dalam jangka panjang berencana mengembangkan dan memperluas toko – tokonya, membuka cabang baru dan tentunya didukung dengan pengembangan profesionalisme karyawan – karyawannya.
Sebagai langkah awal untuk mewujudkan rencana jangka panjang tersebut, pada tahun 2009 tepatnya bulan Agustus 2009 Amigo Group akan membuka cabang baru di Kabupaten Karanganyar serta memperluas, mengembangkan, mempercantik toko di Kabupaten Klaten dan meningkatkan kwalitas layanan sesuai dengan positioning Amigo “ jelas beda, beda jelas “.

Amigo sadar benar pesaing yang kita hadapi bukan hanya kompetitor lokal, tapi juga pemain besar yang telah mulai masuk ke daerah – daerah yang berlomba – lomba untuk memenuhi kebutuhan fashion masyarakat setempat.
Sehubungan dengan hal itu maka Amigo melihat peluang potensi daerah Karanganyar dalam melebarkan usahanya untuk memenuhi kebutuhan koleksi pakaian dan sepatu serta menaikkan image Amigo dan keeksklusifan brand menuju market leader fashion & shoes bagi masyarakat sekitar pada umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar