Pages

Subscribe Twitter

2.18.2010

LOMBA TOP DANCER AMIGO 2010 - tingkat SMU

di bulan februari ini Amigo Karanganyar menggelar acara Lomba Top Dancer 2010 tingkat SMU se-Kabupaten karanganyar.

Hai FreNz, Pastinya kalian semua sudah tidak sabar untuk segera melihat liputan acara Valentine yang digelar di Amigo Ya...ni ada beberapa foto yang udah di upload buat kalian smua FrenZ...

acara yang baru pertama kali digelar ini ternyata mendapatkan respon yang sangat baik dari teman-teman di Karanganyar...ManTeB BenEr acara SoRe hiNgga Malem di depan toko Amigo Karanganyar.

Sesuai dengan tema acara pengunjung yang datang banyak yang membawa pasangannya namun banyak juga yang datang bersama teman – teman maupun sendiri untuk mencari pasangan ^_^ . acara jadi gokil habis karena ada game seru yg berkaitan dengan pasangan2 yg datang di hari itu.dan tak kalah seru dan manTebZ abis karena acara ini juga ada bintang tamu dr ISI Surakarta dan sanggar dancer Karanganyar.

tak kalah menarik lagi ada Barongsai serta Fashion Show dari temen2 Amigo, Acara ini sendiri diadakan BuAt Ajang bakat dan Kreasi temen2 dancer yang ada di Karanganyar.dan acara seperti ini akan diadakan bagi temen2 paling ga' setahun sekali.





0 komentar:

Posting Komentar